-->

Kinvanburton Blog

BE YOURSELF TO GET YOUR SUCCESS

September 30, 2011 di 03.14 Diposting oleh kinvanburton 3 Comments

macromedia flash 8
Salam sobat blogger...
lama juga udah enggak posting artikel dikarenakan kesibukan yang datang tiba-tiba,atau bisa dibilang pura-pura sibuk dech...
hehehehehedownload macromedia flash 8
huhft..jadi kangen nich buat berbagi sesama sobat blogger..
Langsung aja dah,kali ini ane ingin berbagi software kepada agan-agan sekalian....
wokeh...karena kebetulan ane juga seorang mahasiswa Teknik informatika..
ane ingin bagi nich software buat teman-teman yang ingin belajar mengenai cara pembuatan animasi flash.
gak usah di tanya-tanya atau banyak cengkunek deh download aja...
mumpung gratis...
kwkwkwkwkwkwkwkw...
untuk postingan selanjutnya ane akan coba memberitahu bagaimana cara pembuatan gambar animasi dari software ini...
tunggu aja kelanjutannya yach sob(to be continue...)
acem sinetron aja pake acara bersambung segala...
hehehehehehe download macromedia flash 8
di bawah ini link downloadnya,sudah ada serial numbernya sob...
coba aja dech langsung download ya...mengenai cara penginstalannya juga sudah saya sediakan di dalam folder.RAR yang akan sobat download.


3 Responses so far.

  1. Mantap X pOun nhe Kucai....!!
    I like it..!!
    lanjutkan usahamu anak muda..!
    salam Blogger

    Kinvanburton Blog
  2. wokeh wokeh....
    seep coy
    8-}

  3. pasti itu wak geng....

Silahkan isi komentar anda tentang artikel ini..

Diberdayakan oleh Blogger.

ShoutMix chat widget

close
Get This Gadget
chat

    Follow

Kinvanburton Blog